Thursday, August 20, 2015

Selebriti Dan di Hollywood Berkenaan dengan Austin Mahone

Austin Mahone sebenarnya lahir di Texas dan dia telah menggunakan Justin Bieber bersatu model utamanya untuk menjadi seorang penyanyi benar dikenal. Tertentu 16 tahun adalah ke sedikit dari awal yang baik, ia / dia baru-baru ini dirilis / debut single, "11: 12," plus judul konser besar nya 1 dalam Aurora, Illinois.

Semua itu dimulai dengan konsep grosir kaos polos surabaya untuk memasukkan berbasis web video di 2010 DAN LUAR, indikasi kekuatan pemasaran media sosial hari ini. Jelas, bagian berlawanan dari hasil Mahone ini baik adalah kelompoknya berkembang pengikut. Mirip dengan Bieber, Austin menemukan keberhasilan awal melalui posting video pelatihan online. Pengagum cepat dijuluki dia "akan datang kedua Justin Bieber." Bahwa perbandingan tak terelakkan sekarang bahwa itu adalah versi mereka musik Bieber "Mistletoe" yang mengumpulkan penyanyi muda yang sebenarnya banyak perhatian besar.

Austin, dibuat di San Antonio, Tx pada tahun 1996, 1 ​​diposting video bersama-sama dengan temannya Alex Constancio tahun ini. Ini berakhir dengan rasa ingin tahu yang berkembang di kalangan penggemar muda di penyanyi calon. Sementara pada musim gugur tahun 2011, Austin diterbitkan versinya terhubung dengan Bieber liburan musik "Mistletoe," yang menjadi sangat populer berdasarkan jumlah penayangan dari versi pertama dengan Justin Bieber. Austin diproduksi penampilan pertamanya tentang Billboard Social 52 grafik pada bulan September 2011 mengenai, secara bertahap memukul No DUA PULUH DELAPAN awal 2012. penggemar Kecil, banyak wanita remaja, memiliki lanjutan diperoleh julukan "Mahonies." Sebagai menjadi bukti lebih lanjut ke Austin tumbuh reputasi, anjing Anda saat ini memiliki lebih dari 500, 000 penggemar di Twitter selain hampir 400, 000 anggota di YouTube.

Austin menjadi di Texas bersama dengan ibunya setelah / ayahnya dia meninggal setiap saat ia berusia ENAM BELAS bulan. Akibatnya, penawaran penyanyi muda Anda tinggal di kota yang berbeda di seluruh Tx. Anjing Anda saat ini tinggal dengan San Antonio bersama dengan ibunya, siapa yang menyatakan dukungan penuh padanya dalam upaya wanita anak untuk menjadi vokalis sukses. Austin pergi ke Lady Bird Johnson Lulus, namun telah menjadi rumah-schooling karena membantu prestasinya berkembang. Austin terus memproduksi langkah ke arah mencapai mimpinya. Pada 14 Februari 2012, single pertama mereka tampaknya akan dirilis. Langkah selanjutnya Anda untuk Mahone biasanya untuk merilis album resminya awal. Dia mengatakan bahwa dia berharap untuk mencoba dan melakukannya segera. Pada saat ini, Austin dapat menjadi sibuk mempromosikan nya / single pertamanya ditambah berbaris tanggal konser lagi.

Ketika Austin telah memberikan konser yang lebih kecil, headlining pertunjukan pertama muncul pada hari yang sama / single pertamanya telah dirilis. Austin memakai acara dengan Teater Paramount seluruh Aurora, Illinois pada Romantic malam, banyak banyak fans-nya dihargai. Fans dapat membeli "11: 11" di iTunes. Penyanyi ini menawarkan sebuah toko ritel online di mana para fans dapat membeli merchandise seperti saat t-shirt, kartu hoodies, switch dan gelang. Austin berinteraksi bersama dengan para penggemarnya jika Anda dapat ,, sementara dia tidak sibuk mempromosikan soliter dan berencana penampilan konser mendatang. Terlepas dari suara sendiri, Austin telah tambahan tertutup "Satu A jumlah yang lebih rendah dari Lonely Girl," satu lagi terkena Justin Bieber di samping ia diposting semacam versi "Aku akan Jadilah" dengan cara Edwin McCain. Sepertinya superstar muda pada metode untuk hidup keinginannya. Fans mereka adalah tanpa diragukan lagi menunggu langkah selanjutnya.

No comments:

Post a Comment