Monday, August 24, 2015

Kaos Zombie Menarik



Bayangkan kasus - manusia telah didorong ke jurang ini disintegrasi dan semua yang tersisa termasuk orang mati berjalan. Pikiran mereka sebagai yang di Neanderthal dengan prioritas utama yang untuk panen makanan - bahan makanan menjadi sisa-sisa dengan manusia.

Jadi bayangkan mencoba untuk bertahan hidup sehari-hari dan tidak tahu jika zombie Anda cenderung untuk menyergap Anda di tikungan berikutnya hanya itu Anda melihat satu menggunakan t-shirt yang akan mengatakan 'Kiss Sendiri Aku Mati'. Bahkan dalam keadaan ini aku cukup yakin bahwa bahkan yang terbaik mengeras individu bisa mampu menangani diri dari retak senyum.

Hal ini menunjukkan bahwa bagaimanapun Anda kebetulan berada menemukan grosir kaos polos kehidupan pada waktu itu dalam waktu hanya cukup melihat sesuatu yang mungkin benar-benar keluar dari konteks untuk situasi Anda dapat menyebabkan Anda untuk menjadi tersenyum dan membangkitkan mood Anda.

Jika hal ini terjadi tidak akan menyadari sebenarnya mendekati zombie ini dan memberikan pelukan seperti ini mungkin akan mengakibatkan Anda memiliki tidak kurang dari satu dari braches Anda makan. Tersenyum dan melarikan diri akan menjadi metode yang jauh lebih aman. Kegagalan itu Anda mungkin selalu manuver di luar mereka sebagai mayoritas zombie pemasaran situs web terkenal. memperlambat karena kerusakan otot tertentu mereka, atau sebagai sebuah resor akhir menembak mereka di dalam kepala dengan senjata api tepat atau menonaktifkan otak ini dengan beberapa jenis senjata tumpul juga bisa menjadi cocok. Ingat bahwa meskipun mereka t-shirt yang dirancang Anda tertawa itu masih tidak berarti bahwa mereka tidak bisa makan Anda dalam langsung.

Untuk menghindari potensi masalah misalnya ditembak sendiri dalam kasus kesalahan identitas memastikan bahwa t-shirt Anda adalah sebagai dibebaskan dari noda dll secara teratur. Kebanyakan orang hanya akan memeriksa negara pada orang untuk melihat apakah mereka zombie atau tidak jika wajah Anda jika tidak terlibat pandang Anda kemudian bisa saja menemukan peluru datang ke website Anda.

Faktor lain yang penting juga selalu memastikan bahwa Anda harus terluka bahwa Anda tidak pernah berjalan seperti mayat hidup ini, menyeret turun dan mengerang. Ini mungkin meminta orang lain untuk tidak berpikir dua kali Anda telah menjadi zombie meskipun mereka lakukan mempekerjakan tawa di lucu t-shirt sebelum mereka menembak seorang individu.

Aturan untuk bertahan kiamat zombie maka menjadi jelas. Pastikan Anda menyertakan suatu tempat yang aman untuk mendukung sampai yang terburuk dari infeksi telah hilang serta ancaman zombie memiliki baik telah tampak setelah oleh tentara atau telah mulai mati karena kekurangan mata pelajaran. Pastikan Anda kebetulan olahraga sangat lucu t-shirt dengan menggunakan metode ini orang mungkin berhenti sejenak untuk membaca logo ini sebelum mereka menembak dan menyadari bahwa Anda akan tidak satu dari antara orang mati hidup. Tetap aman dan dari daerah mana mati ini bisa berkumpul untuk mal misalnya belanja atau apa pun. Lokasi terbaik untuk menyembunyikan bisa loteng yang mencakup tangga ditarik oleh karena itu, un-mati memiliki ugh mencapai individu. Mungkin isu penting meskipun dan menyimpan komoditas baik makanan, meninggalkan surga Anda dilindungi dapat berarti bahwa Anda mungkin berakhir dengan alasan bahwa makanan.

Jika zombie terjadi Saya berharap Anda semua yang terbaik.

No comments:

Post a Comment