Sunday, November 23, 2014

Mencarai Kaos Polos Murah Surabaya Berkualitas

Ini telah berubah secara dramatis dalam 127 tahun untuk mengenakan pakaian petenis Wimbledon dalam sejarah. Yang pertama dalam bermain game, seperti pakaian tenisnya mengenakan gaun panjang penuh.

Sekarang, mode full-length celana pria sampai 1946, pemain seperti Serena, setiap potong pakaian dalam dua warna eksotis, seperti jumpsuit ketat dan pakaian tenis pernyataan signature mode di lapangan ketika mereka membuat saya.

Desainer perempuan pakaian tenis, terutama di Wimbledon, sekarang dalam keadaan normal, untuk mencapai panggung untuk panjang baju tenis waktu daripada kaos polos murah surabaya rata-rata orang. Wanita mulai bermain tenis pada 1860-an. Material berat, seperti flanel atau serge saat ini, dianggap tepat, untuk membawa makanan. Pakaian tenis Anda, sibuk, kadang-kadang mengandung mantel bulu. Namun, semua telah berubah. Maud Watson, wanita pertama yang memenangkan kejuaraan Wimbledon pada tahun 1884, dan pakaian tenis putih sangat populer. Mengapa tidak? Khan - Ini adalah keadilan. Karena jika kayu yang serius memainkan 1890 wanita menunjukkan keringat, mereka mengenakan tubuh putih. Ini adalah kekuatan pakaian tenis putih tenis mulai menerima beberapa dekade.

Kami membatasi menurunkan, untuk mengetahui pada titik ini, dalam banyak kasus, orang-orang di topi jerami, memeras dua potong pakaian tenis. Duodeluodi ketika dia memenangkan Wimbledon, ia mengenakan rok sebetis. Sebagai bagian dari seragam sekolah mereka, namun, mereka berlari sendiri.

May Sutton adalah ₩ 1.905 tahun Wimbledon mengenakan kemeja ayahnya. Dia bersikeras bahwa ia menawarkan lebih banyak kebebasan bergerak. Setelah rollback menyebabkan manset pergelangan tangannya, coba bayangkan kegembiraan mengungkapkan mereka. Dia telah mengeluh bahwa gaunnya memiliki lengan "dan juga panas yang panjang."

Antara tahun 1914 dan 1903, saya dihilangkan tenis topi pakaian wanita dan suasana yang hidup. Dorothea Lambert Chambers, Wimbledon 7 derajat, pada saat Juara Dunia, dua atau tiga hard rok memakai korset, pakaian tenisnya.

Pada tahun 1919, Perang Dunia I, diadakan setelah pakaian tenis Wimbledon pertama telah berubah sejak Suzanne Lenglen. Dia mengenakan pemburu harta karun tipis dan panjang betis gaun katun lengan pendek menawarkan mantel lingerie. Mr Lenglen perubahan lebih lanjut dalam gaun tenis. Dia menambahkan bahwa sifon sutra, stoking putih digulung mengkilap pencocokan warna ikat kepala lutut dan beberapa meter. Pakaian dan lapangan tenis barunya telah menciptakan cukup aduk.

14 tahun berikutnya sebelum kedua dunia dominasi II wanita Wimbledon Helen Moody virus. Dia mengenakan tambahan gaya untuk bayangan yang dihasilkan golf gaya pakaian tenis sesi, jenis akrab sekolah, kemeja putih dan rok lipit. Dalam dingin hari, dia berhenti di sebuah sweater dan domba pakaian tenisnya.

Pada akhir 1930-an, saya melihat akhir dari stoking. Pakaian tenis Banyak pria lebih Taylor berubah celana flanel, T-shirt. Handuk nya untuk celana pendek, pada saat ini, telah berubah mereka pria pakaian tenis.

Setelah perang, tenis perempuan Wimbledon dari yang sederhana sampai memakai pakaian yang masuk akal. Pakaian tenis, melanggar kemeja lengan pendek, celana panjang dan rok atau kombinasi cap joki. Apa 格特鲁德莫 Lan tidak menghasilkan banyak suara, Anda lebih baik dari pada tahun 1949 ketika kompetisi kejuaraan. Dia mengenakan gaun putih dan satin berpakaian putih dapat disesuaikan. Ini adalah permainan untuk memangkas mereka untuk pakaian. Ini adalah waktu untuk memulai, karena pakaian tenis Wimbledon telah naik pernyataan fashion berani.

No comments:

Post a Comment