Sunday, November 23, 2014

Melayani Grosir Kaos Polos Distro

Panduan Custom Label T-Shirt Kaos Polos Distro

Desain T-shirt dapat berada di sisi atau karir penuh waktu dan menyenangkan dengan banyak bakat dan jika Anda beruntung, Anda bahkan dapat grosir kaos polos distro surabaya menyebabkan profesi yang menguntungkan dan kreatif. Jika Anda berpikir tentang menyelam dan mulai label sendiri t-shirt Anda, kemungkinan Anda untuk sukses mungkin jauh lebih banyak jika Anda mendekatinya dengan merek logis způsobem.T kemeja adalah bisnis dan seperti semua bisnis, ada begitu banyak bakat kreatif untuk itu dan mempertahankan secara berkelanjutan . Sebelum Anda membuka pintu untuk perusahaan t-shirt-nya, pastikan bahwa Anda telah memasukkan semua langkah untuk memaksimalkan peluang keberhasilan dan kelancaran fungsi.

perencanaan

Yang pertama dan paling penting bagian dari setiap bisnis adalah dalam tahap perencanaan. Ini bisa sulit bagi pengusaha kemeja ingin punya waktu untuk memperlambat dan berpikir tentang tindakan mereka sebelum melompat, tapi waktu yang dihabiskan sekarang dapat menghemat uang dan sakit hati di masa depan.

Apa tujuan Anda? Sederhananya, mengapa kau melakukan ini? Ini adalah outlet kreatif dan pesta yang menyenangkan atau ingin menjadi karir penuh waktu pada label t-shirt Anda? Hasilnya adalah pemikiran dari seluruh strategi, sehingga merupakan ide yang baik untuk melakukan dari awal apa yang Anda berharap untuk mendapatkan kemeja label yang jelas.

Riset pasar - apa tren saat ini di industri t-shirt target pelanggan pesaing dan apa yang mereka lakukan? Sebagai t-shirt merek sedang mempersiapkan untuk mengambil keuntungan dari apa yang ada di fashion, serta untuk merek yang unik sendiri?

Keuangan - yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis t-shirt dan di mana Anda akan menemukan uang? Kedua shirt untuk menjual permainan? Ketika Anda melihat keuntungan?

Pemasaran - bagaimana Anda mendapatkan baju Anda dan saya melihat di sana, menawarkan pelanggan? Membuat kehadiran media sosial di Facebook dan Twitter?

Memulai

Setelah mendapatkan semua, Anda dapat mulai rencana Anda ke dalam tindakan label t-shirt. Jika Anda seorang desainer grafis berbakat akan harus menyediakan berbagai T-Shirt yang dirancang. Pertimbangkan menghubungi grafis dari situs web seperti Threadless dan melihat apakah mereka memiliki ruang freelancer.

Pastikan bahwa Anda memiliki umpan balik reguler dari pelanggan pada T-shirt mereka desain - adalah penting bahwa semua waktu, tapi terutama selama start-up.

Juga, cobalah jaringan forum industri fashion. Orang-orang ini dapat menyarankan Anda tentang apa yang kosong kemeja yang digunakan dan direkomendasikan screenprinters.

Fleksibilitas adalah bagian penting dari menjalankan bisnis apapun untuk tidak takut untuk menyesuaikan rencana jika teori tidak diterjemahkan menjadi kenyataan. Menjaga biaya minimal sebagai perusahaan standar biasanya berakhir biaya lebih dari yang Anda harapkan.

menjaga akan

Kegigihan mungkin menjadi kunci, sehubungan dengan pengelolaan kegiatan apapun. Hal sering berjalan lancar pada awalnya, tetapi pada beberapa titik mungkin hambatan. Cobalah untuk mengingat bahwa itu adalah normal dan semua orang pergi melalui itu. Pastikan bahwa Anda meluangkan waktu untuk mencocokkan kegiatan pemasaran, karena merupakan salah satu aspek yang paling penting dari pengembangan bisnis t-shirt Anda.

Apapun tujuan Anda, apakah itu menguntungkan atau keluar kreatif, mulai label sendiri t-shirt Anda dapat bermanfaat dan, jadi apa yang Anda tunggu?

No comments:

Post a Comment