Thursday, November 28, 2013

Jual Grosir Kaos Polos Raglan Murah di Surabaya

4 Bold Menghadapi terletak Tentang Lukisan Pemasaran Yang Costing Anda Fortune A

Pada malam 3 Agustus 1492, seorang Italia bernama berani Cristoforo Colombo melakukan sesuatu yang diperlukan lebih iman, keberanian dan kepercayaan diri dibandingkan

apapun yang dapat Anda bayangkan.

Cristoforo mengadakan keyakinan yang sangat tidak populer yang akan sudah telah membunuhnya jika diucapkan di kalangan yang salah.

Keyakinan tidak populer ini adalah bahwa dunia ini kita hidup pada bulat, bukan datar. Anda sekarang tahu saya bicarakan tidak lain dari Christopher

Columbus.

Sebelum ia berlayar pada tanggal bersejarah, dan selama bertahun-tahun setelah itu, manusia dioperasikan dengan kepercayaan yang salah besar, bahwa dunia itu datar. Keyakinan yang membatasi

kemungkinan banyak perkembangan besar yang menjadi tersedia setelah mengetahui bahwa dunia itu bulat.

Dapatkah Anda membayangkan apa yang akan seperti? Mengambil keyakinan utama Anda pegang sebagai 100% benar dan berpikir tentang tiba-tiba menemukan bahwa itu tidak benar.

Bagaimana jika Anda menemukan bahwa air tidak sehat.

Atau Anda menemukan bahwa gravitasi bukan kekuatan yang menarik kita turun, tapi kekuatan dari atas mendorong ke bawah.

Sekarang, saya benar-benar ragu bahwa salah grosir kaos polos surabaya murah satu dari mereka prediksi radikal yang pernah akan terjadi, tapi saya yakin bahwa kita semua memegang keyakinan palsu dan mengoperasikan hidup kita berdasarkan

pada mereka.

Saya ingin mencoba untuk menyangkal 4 keyakinan yang salah bahwa sebagian besar pelukis perumahan terus tentang pemasaran. Aku memanggil mereka kebohongan berwajah berani, karena itulah

apa mereka. Anda telah mengajarkan hal-hal ini dengan apa yang disebut ahli yang tidak memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran. Mereka telah menjadi dikenal

sebagai benar, bila memang mereka adalah sebagai palsu sebagai dunia yang datar.

Bold Lie Faced # 1: Anda Harus Fokus Pada "Mendapatkan Merek Anda Out".

Setiap sesekali kata buzz baru hits, itu menjadi semua kemarahan dan kemudian menghilang. "Branding" adalah salah satu kata-kata.

Branding dimulai sebagai cara bagi pemilik ternak untuk menunjukkan kepemilikan ternak mereka. A cukup sederhana dan utilitarian fungsi.

Entah bagaimana, ini dipindahkan ke dunia bisnis. Setelah petani, untuk waktu yang lama setelah itu, merek hanyalah logo dan tidak ada

lagi.

Seiring waktu mereka menambahkan "ing" dan sekarang suatu kegiatan.

Ada begitu banyak kebingungan tentang apa sebenarnya berarti merek dan apa manfaat Anda harus berharap dari itu bahwa kebanyakan orang yang mencobanya berakhir menyia-nyiakan

cukup uang untuk memberi makan sebuah negara kecil.

Ya, beberapa pelukis merasa bahwa "mendapatkan merek Anda di luar" adalah branding. Dalam cara yang sangat sederhana saya kira itu bisa. Pada saat yang sama saya tidak bisa memikirkan lebih

limbah kolosal keuntungan yang diperoleh keras daripada hanya menjalankan iklan dengan logo Anda di atasnya. Atau membuang-buang uang Anda pada logo emblazened materi seperti t-

shirt, topi, mug, dll Jangan salah paham! Saya tidak mengatakan tidak ada tempat untuk barang-barang, tapi berpikir bahwa Anda "merek" bisnis Anda adalah

pipa mimpi.

Media penjual senang menjual ini karena Anda membeli ke keyakinan palsu yang Anda butuhkan untuk menjalankan iklan berulang-ulang dalam rangka untuk itu untuk melunasi.

Jumlah sampah yang hanya menguntungkan agen penjualan komisi!

Jangan salah paham. Memiliki merek yang solid bahwa kepercayaan orang, berbicara tentang dan melihat nilai tak ternilai harganya. Tetapi kenyataannya adalah bahwa membangun

merek adalah proses holistik yang melibatkan banyak, jauh lebih dari sekedar menampar logo Anda pada mailer billboard atau langsung.

Coca-Cola, Proctor & Gamble dan GM memiliki anggaran pemasaran miliar dolar untuk melakukan ini. Anda tidak mampu untuk membangun merek Anda dengan mengorbankan

pengembalian. Ketika Anda menghabiskan satu dolar untuk iklan, Anda membutuhkan respon yang terukur yang menempatkan setidaknya satu dolar kembali ke dalam saku Anda. Hanya

menempatkan iklan dengan logo dan tagline tidak melakukannya ... namun banyak pelukis telah membeli ke kebohongan ini.

Branding adalah jangka panjang, proses holistik yang melibatkan pengalaman seluruh pelanggan dari saat mereka melihat iklan pertama, pikiran mereka dari Anda

layanan pelanggan, penampilan kendaraan, kru seragam dan appearnace, harga, inovasi, dll

Ketika Anda melakukan semua hal-hal yang sangat baik, Anda akan mulai membuat merek di pasar Anda yang tak ternilai harganya dan itu akan terjadi

organik seperti yang Anda tumbuh dan memperluas bisnis Anda.

Hanya tidak membeli kebohongan bahwa Anda "merek" dengan hanya menempatkan logo Anda "di luar sana".

Bold Lie Faced # 2: Make, Anda Harus Menghabiskan Lebih.

Saya belum menemukan kontraktor lukisan dalam industri ini yang tidak memiliki setidaknya lima under-leverage aspek sistem pemasaran mereka.

Ketika saya mengatakan kurang leveraged, ini adalah apa yang saya maksud: tanpa menghabiskan lebih pada segi tertentu, Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih besar.

Misalnya, dengan hanya jual kaos raglan polos murah mengubah kata-kata yang dicetak pada Anda iklan Yellow Pages atau halaman arahan Anda, Anda dapat meningkatkan respon sebesar 10% -

100% ... tanpa mengeluarkan sepeser lain!

Dengan menjawab lebih dari panggilan telepon Anda dan mengkonversi mereka menjadi pelanggan pada tingkat yang lebih tinggi, Anda memanfaatkan apa saja yang menghasilkan telepon

panggilan ... tanpa mengeluarkan sepeser lain!

Dengan belajar bagaimana menjual up-pelanggan pada layanan tambahan dan tambahan produk / jasa dan memanfaatkan strategi pemasaran untuk membantu Anda melakukan itu,

Anda memanfaatkan pelanggan itu dan membuat lebih banyak uang ... tanpa mengeluarkan sepeser lain!

Anda mengerti maksud saya.

Jadi, sebelum Anda membeli ke dalam kebohongan bahwa Anda membutuhkan lebih besar Yellow Pages iklan, lebih PPC, lebih banyak waktu radio atau apa pun yang Anda saat ini sedang dijual, pastikan

Anda memanfaatkan investasi yang ada sebelum Anda membuang lebih banyak uang ke dalam lubang hitam.

Bold Lie Faced # 3: Anda Harus Dorong Untuk "Menutup Deal" Dengan Prospek.

Yang satu ini membuatku benar-benar gila. Pikirkan terakhir kali Anda mencoba untuk membuat keputusan pembelian dan penjual terus mendorong Anda? Apa

perasaan umum di antara orang-orang untuk tenaga penjualan mobil?

Bagaimana itu pengalaman yang 'tertutup' membuat Anda merasa?

Apakah Anda langsung kehilangan kecerdasan atau mengubah prioritas Anda dan memutuskan untuk membeli hanya karena mereka "meminta penjualan"?
Lebih baik lagi, pikirkan untuk terakhir kali Anda mempertimbangkan untuk membeli sesuatu. Anda tidak cukup yakin apakah itu cocok untuk Anda, tapi pikir Anda akan

mengeksplorasi pilihan lain.

Bagaimana hal itu membuat Anda merasa ketika penjual yang mendorong Anda? Jika Anda seperti pelanggan Anda, saya berani bertaruh itu mendorong Anda jauh dari penjualan, bukan ke arah itu.

Ini sangat arogan untuk berpikir bahwa setiap orang yang memanggil Anda perlu menjadi pelanggan.

Kunci sukses penutupan adalah untuk membantu orang menentukan apakah Anda cocok satu sama lain atau tidak. Dengan asumsi penjualan, Anda tidak hanya akan mengganggu

orang tetapi juga mengurangi kesempatan Anda pernah memiliki percakapan yang baik yang akan membuat sebuah win-win, hubungan jangka panjang. Jika Anda benar-benar memiliki mereka

kepentingan terbaik dalam pikiran mereka secara mandiri akan sampai pada keputusan bahwa Anda adalah pilihan terbaik bagi mereka.

Ini sedikit paradoks, tetapi segera setelah Anda berhenti mendorong orang untuk membeli dari Anda dan mulai mencoba untuk menentukan apakah Anda benar-benar dapat membantu orang, Anda

angka penjualan akan melonjak.

Namun banyak orang yang masih mengajar di sekolah tua "push untuk penjualan" taktik yang hanya tidak bekerja lagi dan merupakan penghinaan terhadap prospek Anda

intelijen.

Bold Lie Faced # 4: Yellow Pages Masih Salah satu media Periklanan Paling Efektif.

Setiap kali saya membaca statistik yang mengeluarkan mengatakan bahwa persentase tertinggi dari pelanggan berasal dari Yellow Pages, aku bergidik. Dapatkah kamu menebak siapa

menyediakan statistik tsb?

Statistik ini benar-benar nyata. Namun, bahkan dalam era ini sejumlah pelukis hanya beriklan di Yellow Pages!

Jika Anda hanya melakukan satu hal, tentu saja itu akan menjelaskan sebagian dari hasil Anda.

Pelukis yang menguji media lain melaporkan hasil yang sangat berbeda.

Setelah Anda menerima kenyataan bahwa media pemasaran lain ada dan bekerja dan mulai menguji mereka, Anda akan melihat bahwa persentase Anda Yellow Pages

pekerjaan akan turun. Hal yang sama dapat dikatakan dari setiap kendaraan pemasaran atau media. Diversifikasi adalah kuncinya.

Kabar baiknya, ini media lain yang lebih murah untuk menerapkan dan lebih mudah untuk mengontrol dan Anda tidak terjebak dengan mereka selama satu tahun jika mereka tidak

membuktikan berharga.

Yellow Pages masih memiliki tempat mereka di industri ini, tetapi saya menantang Anda untuk menguji media lain dan mengabaikan kecerdasan lengkap yang memadamkan

ada oleh mereka yang akan mendapatkan keuntungan dari Anda terus menempatkan sebagian besar anggaran Anda terhadap media sekarat.

Saya harap Anda akan memaafkan saya karena begitu berani dalam artikel ini. Saya menyadari saya tidak mengubah keyakinan besarnya bahwa Christopher Columbus lakukan, tapi saya

berharap bahwa saya telah membantu Anda berpikir tentang beberapa keyakinan Anda saat ini dan menyimpan uang dengan melakukan hal demikian.

Aku hanya senang hukuman saya untuk menantang keyakinan ini bukanlah kematian seperti itu untuk teman saya Indonesia!
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder

No comments:

Post a Comment