Thursday, November 28, 2013

Jual Grosir Kaos Polos Murah Untuk Distro

Sebagai pemburu pekerjaan, Anda telah kembali untuk melihat pentingnya surat kerudung yang kuat untuk mempengaruhi majikan untuk meminta Anda untuk wawancara . Sekarang Anda duduk di depan layar kosong dan mempersiapkan untuk menyusun itu . Apa selanjutnya?

Sebuah surat cowl melanjutkan memiliki 5 bagian . Di sini mereka dan cara untuk membuat terkemuka dari mereka .

Setelah Anda dan bagaimana mengeja nama . Bila Anda menggunakan nama kaos polos murah untuk distro Anda akan memperlakukan manajer jenis orang dan menunjukkan bahwa Anda memiliki inisiatif untuk pergi keluar dan menemukan informasi. Ada beberapa cara di mana untuk mencari tahu siapa Anda menulis untuk .

Carilah di internet . Keputusan perusahaan dan meminta resepsionis . Membangun perjalanan ke perpustakaan dan meminta pustakawan untuk membantu Anda .

Jika semuanya gagal , dan Anda hanya tidak bisa mendapatkan nama itu , mulai surat itu dengan " Mahal Hiring Manager" atau " Mahal Manajer Sumber Daya Manusia . " Kemudian ikuti dengan kalimat meminta maaf karena tidak memiliki kemampuan untuk mencari nama dan maju dari sana .

Jangan gunakan " Dear Sir atau Madam " atau " Kepada siapa mungkin keprihatinan . " Ini menunjukkan bahwa Anda tidak cukup tertarik untuk melakukan pekerjaan rumah .

Di paragraf pertama , membangun koneksi . Katakan yang Anda mengenali di perusahaan atau bagaimana Anda tahu tentang pekerjaan. Jika hukum saudara -in - manajer mempekerjakan mengatakan kepada Anda tentang tugas , katakan demikian .

Hal ini juga diperlukan untuk memulai dengan sesuatu yang akan merebut perhatian majikan . Jika Anda mengenali seseorang terhubung ke perusahaan yang mungkin cukup .

Jika tidak, tanyakan pada diri Anda bagaimana Anda terhubung sendiri . " Saya punya lima tahun pengalaman dalam [ posisi ] Anda telah terdaftar di [ tempat Anda melihat iklan ] . " Atau " Robert Jaksa , [ sahabat perusahaan presiden ] , menyarankan agar saya menghubungi Anda mengenai pekerjaan di [ nama departemen ] Anda . "

Tidak ada boilerplate di sini. Anda hanya harus mempertimbangkan apa yang Anda bawa ke tugas dan cara Anda akan dapat membuat koneksi dengan orang yang melakukan perekrutan . " Saya menulis untuk menanyakan mengenai posisi " adalah tunda .

Dalam paragraf kedua , menunjukkan bahwa Anda hanya jual kaos raglan polos online melihat sesuatu tentang tantangan majikan dan bagaimana keterampilan Anda dapat membantu memecahkan mereka . Anda dapat melihat pengetahuan di internet atau di dalam bagian bisnis surat kabar pribumi .

Anda akan dapat berpikir tentang apa tantangan bisnis secara keseluruhan yang dihadapi dalam perekonomian ini , apakah atau tidak pasar sedang tumbuh atau menyusut , lingkungan peraturan , atau masalah apa pun itu akan menjadi tugas Anda untuk memecahkan .

Kemudian menjelaskan bagaimana kualifikasi Anda membangun Anda bekerja untuk mengatasinya .

Dalam paragraf ketiga , mengulangi gairah Anda untuk pekerjaan dan meningkatkan untuk wawancara . Ini bisa menjadi keputusan untuk bertindak , setengah penting dari setiap surat penjualan . Rangkullah informasi kontak Anda .

Jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakan bagian berharga ini surat realty untuk menekankan kualitas khas Anda . Anda mungkin menggunakannya untuk keputusan Anda untuk bertindak .

Anda mungkin mewujudkan sebuah kutipan inspirasional yang sesuai dengan situasi dalam beberapa cara . Anda mungkin menyebutkan masalah penjadwalan , signifikan jika hal itu menunjukkan bahwa Anda aktif dan peduli di bidang Anda , seperti kehadiran di sebuah pameran dagang yang relevan atau konferensi .

No comments:

Post a Comment